Peningkatan Kualitas Pelayanan di Econique Patuha Resort dengan Sistem Hotely

Econique Patuha Resort, yang terletak di kaki Gunung Patuha, Ciwidey, Kabupaten Bandung, dikenal dengan keindahan alamnya yang memukau dan suasana yang tenang. Dikelilingi oleh perbukitan dan hutan pinus, resort ini jauh dari hiruk-pikuk kota dan keramaian, sehingga menjadikannya tempat yang ideal untuk healing dan relaksasi. Suasana pegunungan yang sejuk, suara burung berkicau, kabut yang menyelimuti perbukitan, serta lokasi yang dekat dengan sunrise point, memberikan pengalaman menginap yang tenang dan memuaskan bagi setiap tamu.

Untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan efisiensi operasional, Patuha resort menggunakan sistem PMS dari PT Hano Solusi Digital yakni Hotely.

Kenapa Hotely?

  1. Fitur Lengkap 

Hotely menawarkan berbagai fitur lengkap yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan operasional hotel secara menyeluruh sehingga memungkinkan staf untuk bekerja lebih efisien, mengurangi kesalahan, dan meningkatkan produktivitas. 

  1. Pelatihan dan Instalasi Langsung

Tim Hotely tidak hanya menyediakan sistem, tetapi juga melakukan pelatihan dan instalasi sehingga dapat memastikan staf memahami cara penggunaan semua fitur secara maksimal. Tim Hotely melakukan instalasi dan pelatihan staf pada tanggal 25 hingga 27 September 2024 di Patuha Resort Bandung.

  1. Dukungan Teknis After-Sales 24 Jam Online

Setelah instalasi dan pelatihan, tim Hotely tetap berkomitmen untuk memberikan dukungan teknis after-sales 24 jam secara online. Dukungan teknis ini dapat memastikan setiap kendala teknis atau pertanyaan yang muncul dapat segera ditangani oleh tim Hotely. 

Fitur Unggulan Hotely

Selama pelatihan, staf diperkenalkan dengan berbagai fitur Hotely, antara lain:

  • Front Office Management: Memudahkan proses check-in dan check-out, serta pemantauan status kamar secara real-time.
  • Back Office Operations: Mengoptimalkan pengelolaan inventaris dan operasional internal, sehingga aktivitas sehari-hari dapat berjalan lebih lancar.
  • Sales & Marketing Tools: Membantu tim dalam merancang strategi pemasaran yang efektif untuk menarik lebih banyak tamu.
  • Housekeeping Management: Menyediakan sistem untuk mengatur jadwal pembersihan kamar dan memastikan kebersihan tetap terjaga.
  • Accounting System: Memudahkan pencatatan dan pelaporan transaksi keuangan secara akurat.

Pelatihan tim Hotely tentang fitur Front Office

Pelatihan tim Hotely tentang fitur Hotel Manager dan Accounting

Dengan penerapan sistem Hotely, Econique Patuha Resort dapat lebih fokus pada peningkatan kualitas pelayanan, staf dapat memberikan perhatian lebih kepada setiap tamu, dan memastikan pengalaman menginap para tamu yang memuaskan.

More To Explore

Pesona Abadi Rumah Kolonial

Rumah dengan desain kolonial selalu memiliki daya tarik tersendiri. Arsitektur yang khas, penuh detail, dan nuansa klasiknya mampu menciptakan suasana hangat dan elegan. Namun, apa

Surga Investasi Properti di Bali 

Pulau Dewata, telah lama dikenal sebagai destinasi wisata dunia yang memikat hati jutaan wisatawan setiap tahunnya. Keindahan alam, kekayaan budaya, dan keramahan masyarakatnya menjadi daya