Instalasi dimulai setelah adanya payment dari pihak client ke PT Hano dengan mengirimkan bukti pembayaran
2. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk instalasi awal?
Instalasi dimulai setelah adanya payment dari pihak client ke PT Hano dengan mengirimkan bukti pembayaran bergantung pada banyaknya department, shop/outlet, dan detail accounting
3. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pelatihan awal?
Estimasi waktu paling lama untuk pelatihan PMS adalah 1 minggu dan paling cepat adalah 3 hari bergantung pada jumlah karyawan yang mendapatkan training dan department
4. Apakah ada biaya tambahan di luar biaya bulanan?
Ada, Biaya ini dibayarkan dimuka sebelum adanya instalasi. Biaya terdiri dari biaya instalasi dan biaya pelatihan. Besaran biaya menyesuaikan dengan kondisi properti dan lama pelatihan
5. Apakah dapat dilakukan instalasi dan pelatihan on-site?
Hotely menyediakan Jasa instalasi dan pelatihan baik secara online maupun offline
6. Berapakah batasan user pada Hotely?
Hingga saat ini, Hotely tidak membatasi jumlah User
7. Apakah Hotely sudah dapat terintegrasi dengan Channel Manager?
Hotely sudah dapat terintegrasi dengan Channel Manager, sehingga reservasi dari OTA akan secara otomatis terbentuk di PMS
8. Apakah Hotely sudah dapat terintegrasi dengan Smart Key / Key Card?
Untuk saat ini, hotely belum dapat diintegrasikan dengan Smart Key / Key Card
9. Apa saja layanan yang tersedia di Hotely?
Selain PMS, Hotely juga menyediakan jasa pembuatan Website, integrasi dengan Booking Engine dan payment gateway, serta integrasi dengan Channel Manager
10. Berapa banyak outlet yang dapat dibentuk pada Hotely?
Hotely tidak menyediakan batasan outlet pada sebuah properti juga Hotely tidak mengenakan biaya tambahan untuk tambahan outlet
11. Apakah sistem Hotely mudah digunakan?
Sistem Hotely sangat user friendly, sehingga sangat mudah untuk digunakan
12. Bahasa apa yang digunakan pada sistem Hotely?
Hotely adalah sistem untuk Hospitalitiy, sehingga basis bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris
13. Bagaimana Support Hotely?
Support Hotely adalah 24/7. Untuk layanan support tidak dikenakan tambahan biaya
14. Bagaimana mekanisme maintenance pada Hotely?
Maintenance akan dilakukan pada waktu yang tidak dapat ditentukan. Tim Hotely tentunya akan melayangkan pengumuman 3 hari sebelum hari H dan 1jam sebelum hari H.
15. Perangkat apa saja yang dibutuhkan untuk menggunakan aplikasi hotely?
Hotely hanya membutuhkan jaringan internet dan aplikasi browser (cth: chrome, mozilla)
16. Laporan apa saja yang dapat dibuat di Hotely?
Hotely menyediakan laporan yang lengkap dan detil, mulai dari Report Daily (revenue, payment, data guest, dll) dan Report Monthly (Trial Balance, Profit and Loss, Balance Sheet)