FAQ

1. Kapan mulai Instalasi Hotely?

Instalasi dimulai setelah adanya payment dari pihak client ke PT Hano dengan mengirimkan bukti pembayaran

Instalasi dimulai setelah adanya payment dari pihak client ke PT Hano dengan mengirimkan bukti pembayaran bergantung pada banyaknya department, shop/outlet, dan detail accounting

Estimasi waktu paling lama untuk pelatihan PMS adalah 1 minggu dan paling cepat adalah 3 hari bergantung pada jumlah karyawan yang mendapatkan training dan department

Ada, Biaya ini dibayarkan dimuka sebelum adanya instalasi. Biaya terdiri dari biaya instalasi dan biaya pelatihan. Besaran biaya menyesuaikan dengan kondisi properti dan lama pelatihan

Hotely menyediakan Jasa instalasi dan pelatihan baik secara online maupun offline

Hingga saat ini, Hotely tidak membatasi jumlah User

Hotely sudah dapat terintegrasi dengan Channel Manager, sehingga reservasi dari OTA akan secara otomatis terbentuk di PMS

Untuk saat ini, hotely belum dapat diintegrasikan dengan Smart Key / Key Card

Selain PMS, Hotely juga menyediakan jasa pembuatan Website, integrasi dengan Booking Engine dan payment gateway, serta integrasi dengan Channel Manager

Hotely tidak menyediakan batasan outlet pada sebuah properti juga Hotely tidak mengenakan biaya tambahan untuk tambahan outlet

Sistem Hotely sangat user friendly, sehingga sangat mudah untuk digunakan

Hotely adalah sistem untuk Hospitalitiy, sehingga basis bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris

Support Hotely adalah 24/7. Untuk layanan support tidak dikenakan tambahan biaya

Maintenance akan dilakukan pada waktu yang tidak dapat ditentukan. Tim Hotely tentunya akan melayangkan pengumuman 3 hari sebelum hari H dan 1jam sebelum hari H.

Hotely hanya membutuhkan jaringan internet dan aplikasi browser (cth: chrome, mozilla)

Hotely menyediakan laporan yang lengkap dan detil, mulai dari Report Daily (revenue, payment, data guest, dll) dan Report Monthly (Trial Balance, Profit and Loss, Balance Sheet)